alexis sanchez

Alexis Sanchez Manchester United Klub Terbesar di Inggris

Berita bola terbaru Alexis Sanchez mengungkapkan alasannya untuk bergabung dengan Manchester United dan meninggalkan Arsenal. Dalam sebuah wawancara khusus dengan mantan bintang Arsenal Thierry Henry, Sanchez menyadari bahwa Manchester United adalah klub Inggris yang sungguh besar.

Dalam perbincangan lainnya, Alexis mereka berdua membicarakan berbagai hal termasuk impiannya pada masa muda tentang The Red Devils.

“Saya sudah memikirkan tentang Manchester United bahkan sejak saya masih muda dan saya tidak mengatakan ini karena saya sedang bermain disini. Saya hanya anak muda yang jujur dan tidak pernah berbohong, United adalah klub terbesar di Inggris, itu yang saya pikirkan.”

“Berbicara tentang klub besar, memang banyak klub besar di Inggris dan salah satunya adalah Arsenal, tempat dimana saya pernah bermain dan menjadi bagian hidup saya.”

“Tetapi ketika baru pindah kesini dan melihat badge di seragam kami, saya pikir Manchester United harus memenangkan segalanya karena status kami. Semua elemen di klub ini mengatakannya, kami harus terus bekerja keras untuk mewujudkan harapan itu.”

Pemain Timnas Chile ini pindah ke Manchester Merah dengan kesepakatan pertukaran pemain Henrikh Mkhitaryan yang bergabung ke Arsenal meskipun pemuncak klasemen sementara, Manchester City juga menyatakan ketertarikan mereka untuk mendatangkannya ke Ettihad Stadium.

City masih berjuang di empat kompetisi musim ini dan meskipun mereka memiliki kesempatan lebih besar untuk mendapatkan gelar lebih banyak musim ini, Sanchez tetap yakin bahwa dia bisa membawa Manchester United juara dalam waktu dekat dan memenangkan segalanya.

“Saya datang kesini untuk menang, saya meninggalkan Arsenal karena saya ingin berkembang dan belajar sebagai seorang pemain dan mendapatkan pengalaman baru di klub baru.”

Kedatangan Sanchez memberikan lebih banyak pilihan untuk Jose Mourinho dalam mengatur strategi penyerangan mereka di lini depan. Saat ini Lukaku sedang mengalami masa paceklik gol dan penyerang lain seperti Marcus Rashford dan Jese Lingard dianggap masih terlalu muda dan membutuhkan bimbingan dari pemain kelas dunia seperti Sanchez.

Previous Post Next Post

You Might Also Like