Conte Merasa Chelsea Sudah Hebat Musim Kemarin Sekarang

Berita bola terupdate Antonio Conte menegaskan bahwa dirinya sudah melakukan pekerjaan yang fantastis di Chelsea dan menjuarai Liga Premier Inggris musim ini bukanlah hal yang sangat penting.

Chelsea saat ini tertinggal 15 poin dari Manchester CIty di klasemen sementara, tetapi mereka masih memiliki harapan untuk meraih trofi di ajang Piala Carabao menjelang laga semifinal kedua menghadapi Arsenal tengah pekan ini.

Meskipun di pertandingan pertama kedua tim bermain imbang, namun Chelsea dianggap memiliki peluang yang besar untuk bisa mengalahkan Arsenal di laga nanti. Keadaan di dalam tubuh Arsenal yang saat ini sedang beradaptasi dengan lepasnya Alexis Sanchez dan datangnya Mkhitaryan dianggap kurang ideal untuk menghadapi Chelsea yang bermain lebih konsisten dalam beberapa pertandingan terakhir.

Meskipun peluang untuk menjuarai Liga Inggris musim ini tipis, namun Conte menegaskan bahwa keberhasilan klubnya musim lalu untuk menjadi juara sudah membuktikan kapasitas dirinya sebagai pelatih yang hebat. Di musim ini sendiri Conte menargetkan timnya untuk bisa finish di urutan 4 besar klasemen akhir.

“Musim ini kami sudah tampil dengan baik karena semua bagian tim ini telah bekerja hingga 120 persen,” ungkap Conte.

“Saya melakukan pekerjaan yang hebar di sini, semua pemain juga melakukan pekerjaan mereka dengan maksimal. Tidak penting untuk melihat dimana kami mengakhiri musim ini ataupun gelar juara yang kami peroleh, namun para pendukung harus melihat kami bekerja keras dan berusaha untuk memenangkan setiap pertandingan yang dijalani.”

“Saat ini ada 2 tim yang sedang berada di atas dalam posisi klasemen sementara, sementara beberapa tim lainnya berusaha keras mengejar mereka di sisa musim berjalan.”

“Musim lalu kami melakukan pekerjaan yang luar biasa dan secara mengejutkan merebut gelar juara, itu sudah cukup bagi saya.”

“Situasi di tubuh Chelsea saat ini sedang berubah, yang berlalu sudah biarkan saja berlalu, apa yang terjadi sekarang harus kami pikir dengan cara berbeda. Masa depan menjadi hal yang berbeda lagi, kami sudah membuat rencana hebat untuk masa 3 tahun bahkan 10 tahun kedepan. Apa yang menjadi fokus kami adalah melakukan pekerjaan semaksimal mungkin untuk bisa memenuhi rencana tersebut.”

Menjelang laga lawan Arsenal nanti malam, Conte sangat yakin bahwa timnya bisa melaju ke final dan akan berhadapan dengan Manchester City yang sebelumnya sudah memastikan tiket setelah menang atas Brighton dengan agregat 5-3. Namun di malam nanti Chelsea belum bisa memastikan Morata akan tampil karena mengalami masalah kebugaran di punggungnya. Pemain lain yang terancam absen adalah Fabregas yang masih berkutat dengan cidera hamstring.

Author: adminsk
Tags