Diego Costa : Conte Tak Inginkan Saya di Chelsea

conte costa

Berita sepakbola terupdate penyerang Chelsea Diego Costa mengungkapkan bahwa pelatih Chelsea saat ini, Antonio Conte mengatakan kepadanya bahwa dia tidak menjadi pemain pilihan pelatih asal Italia tersebut untuk musim depan.

Striker berusia 28 tahun asal Spanyol ini telah mencetak 20 gol dari 35 pertandingannya bersama Chelsea musim ini dan membantu Chelsea menjuarai Liga Premier Inggris. Dia mengaku menerima sms dari Conte saat ini sedang mencari klub baru.

Berbicara dihadapan wartawan setelah pertandingan internasional Spanyol yang berakhir imbang 2-2 lawan Kolombia, Costa mengatakan “Saya adalah seorang pemain Chelsea, namun mereka tidak menginginkan saya berada di sana.”

“Antonio Conte telah memberitahukan kepada saya lewat pesan singkat bahwa saya tidak diinginkan di Chelsea, itu saja. Dia juga bilang bahwa saya tidak masuk kedalam rencananya untuk musim depan.”

“Tentu saja ini memalukan, saya sudah meneruskan pesan tersebut kepada orang-orang di Chelsea agar mereka menentukan sikap. Akan tetapi sudah jelas bahwa dengan ini pelatih tidak menginginkan saya berada disana. Saya harus segera mencari tim baru.”

Costa yang tidak bermain saat Timnas Spanyol melawan Kolombia dini hari tadi berulang kali menyatakan keinginannya untuk kembali ke Atletico Madrid, tim yang sudah dia bela dalam periode 2010-2014. Akan tetapi kemungkinan Costa untuk kembali ke Atletico Madrid tidak akan terjadi hingga bulan Februari tahun depan karena saat ini ATM sedang dihukum oleh FIFA dan tidak melakukan transfer pemain.

Salah satu opsi klub baru yang mungkin menjadi tujuan Costa adalah ke Liga Super Cina dimana Tianjin Quanjian sebelumnya sangat berminat mendatangkannya di bursa transfer musim panas musim lalu. Sementara itu Antonio Conte meskipun beberapa kali terlihat berselisih dengan Costa tetap memainkan striker andalannya tersebut di partai-partai penting Liga Premier Inggris.

Insiden antara Conte dan Costa terakhir kali terjadi saat di tempat latihan ketika Conte mendapati sang penyerang tidak latihan serius dan menyuruhnya pergi ke Cina. Romelu Lukaku yang tidak memperpanjang kontraknya di Everton semakin kencang dikaitkan dengan Chelsea. Penyerang TImnas Belgia tersebut juga sudah menyatakan bahwa dirinya sudah menentukan klub pilihan untuk musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *