Eden Hazard Tinggalkan Chelsea Tinggal Tunggu Waktu

Mantan pemain Liverpool dan Timnas Inggris yang saat ini menjadi pengamat sepakbola, Jamie Carragher percaya bahwa Eden Hazard akan berusaha untuk keluar dari Chelsea akhir musim ini menyusul performa Chelsea yang sangat buruk musim ini.

Chelsea yang merupakan juara bertahan Liga Premier Inggris harus jauh tertinggal dari Manchester City musim ini dan bahkan terancam tidak lolos ke Liga Champions Eropa jika terus bermain buruk.

Hazard dipercaya sudah memiliki rencana untuk keluar dari Stamford Bridge menyusul kekalahan timnya dari City akhir pekan kemarin. Penampilan anak buah Antonio Conte di laga itu kembali menjadi bahan pembicaraan dan kritik. Kekalahan tersebut juga menjadi kekalahan keempat dari lima pertandingan terakhir The Blues.

Saat ini Chelsea berada di posisi kelima klasemen sementara Liga Premier Inggris dan terpaut 25 poin dari Manchester City. Mereka kesulitan untuk mendapatkan kemenangan dan hal ini menjadi spekulasi di media mengenai masa depan Hazard. Klub besar Real Madrid dikabarkan siap menggaetnya awal musim depan.

“Dia adalah pemain bintang di Chelsea tetapi pembicaraan mengenai kepergiannya selalu bergulir, Chelsea seperti tidak bisa menghargai satu dua pemain paling penting yang mereka miliki.”

“Saya tidak memiliki keraguan bahwa cepat atau lambat setelah dari tempat latihan atau pertandingan, dia akan menghubungi agennya dan mengatakan ingin keluar dari klub itu.”

“Dengan penampilan tim Chelsea musim ini, Hazard pasti merasakan frustasi dan membayangkan jika dia bermain untuk tim lain, seperti tim yang lebih mendominasi pertandingan atau tim besar yang bisa berbicara lebih banyak di Eropa.”

Cara bermain Hazard yang lebih bebas jika mendapatkan bola lebih cocok dengan tim yang bermain menggunakan strategi ball possesion dan lebih menguasai permainan. Pergerakannya yang bebas sebenarnya memudahkan untuk klub manapun menaruhnya baik sebagai penyerang atau seorang pengatur serangan dan tempo permainan.

Pemain berusia 27 tahun ini sebenarnya masih memiliki kontrak bersama Chelsea hingga tahun 2020. Akan tetapi dengan godaan dari beberapa klub besar lainnya dan penampilan Chelsea yang turun musim ini, nampaknya kepergian Hazard hanya menunggu waktu.

Author: adminsk
Tags