Kemampuan Hebat Pogba Siap Dongkrak Penampilan Manchester United

Kemampuan Paul Pogba

Paul Pogba kembali tampil gemilang dalam pertandingan Manchester United lawan Stoke City yang dimenangkan Tim Setan Merah 3-0 semalam di Old Trafford. Paul Pogba diharapkan bisa membawa suntikkan positif bagi penampilan Manchester United di akhir musim ini. Setelah Manchester City mengalami kekalahan pertama mereka musim di markas Liverpool sekarang jarak poin antara kedua tim terpaut 12 poin.

Pogba sendiri memiliki catatan yang bagus dimana saat dia bermain dari 35 pertandingan di Liga Premier Inggris dia belum sekalipun mengalami kekalahan. Catatan ini lebih baik dari semua pemain lain termasuk Gabriel Jesus di Manchester City dengan 28 pertandingan. Hal ini dikarenakan Pogba memang harus absen beberapa pertandingan di musim ini karena cidera.

“Turunnya performa tim karena tidak ada penghubung yang bagus dari lini belakang ke lini depan, salah satunya karena faktor tidak adanya Pogba yang bermain,”ungkap Gary Neville.

“Pandangan saya terhadap dirinya adalah seorang pemain yang memiliki kepercayaan diri tinggi, arogansi serta karakter permainan yang kuat. Dia sangat bisa menjadi seorang pembeda jika Manchester United dalam keadaan buntu.”

Berita sepakbola terbaru apa yang diungkapkan oleh Gary Neville memang terbukti pada pertandingan tadi malam lawan Stoke City. Pogba memberikan 2 assists dan membantu kemenangan tuan rumah yang membuatnya sejajar dengan Leroy Sane serta Kevin De Bruyne di daftar pemberi assists terbanyak musim ini.

“Pogba memang memiliki kemampuan individu yang mumpuni, apa yang dia lakukan tadi malam seperti sangat mudah dia lakukan padahal tidak banyak orang bisa melakukannya.”

“Karena kemampuan yang dia miliki itulah para pemain yang berada di sekitarnya juga mendapatkan efek positif dengan bisa mengeluarkan kemampuan terbaik yang mereka miliki karena rekan yang hebat.”

Mengejar selisih poin dengan Manchester CIty mungkin memang sulit untuk dilakukan Manchester United musim ini, namun Pogba mengungkapkan kepercayaan dirinya setelah pertandingan semalam.

“Tentu saya sadar bahwa Manchester City saat ini berada di depan kami, namun mereka bisa kalah kapan saja. Mereka di peringkat pertama namun kami akan terus berusaha meraih kemenangan di setiap pertandingan untuk memberikan tekanan kepada mereka.”