Mohamed Salah Cetak 4 Gol, Satu Level Dengan Lionel Messi

mohamed salah

Berita sepakbola pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa Mohamed Salah saat ini terus berkembang dan terus bermain di level yang tinggi menyamai Lionel Messi. Penyerang Liverpool ini mencetak 4 gol dalam kemenangan lawan Watford semalam yang berakhir dengan kemenangan 5-0.

Saat ditanyai wartawan sesudah pertandingan semalam, Klopp mengakui bahwa level permainan seorang Mohamed Salah berada di level yang sama dengan permainan pemain terbaik dunia lima kali Lionel Messi.

“Saya pikir tidak ada pemain manapun yang mau dibandingkan dengan Lionel Messi, dia adalah pemain yang terus bermain di kasta tertinggi sepakbola dunia selama belasan tahun. Pemain terakhir yang saya tahu memiliki daya magis dan pengaruh seperti yang dia miliki adalah Diego Maradona.”

“Tetapi Mohamed bermain sangat fantastis, tentu saja semua orang melihat itu. Dia memiliki kemampuan yang hebat dan khususnya musim ini dia tampil konsisten dan sangat membantu tim ini.”
“Para pemain sangat senang bisa bermain dan bekerja sama dengannya dan dia juga senang bermain bersama kami. Dia baru saja mencetak 4 gol yang hebat, itu penampilan yang hebat dan luar biasa.”

“Sebenarnya di pertandingan ini kami menghadapi situasi lapangan yang sulit karena rumput yang licin, tapi nampaknya itu tidak berpengaruh untuk Salah.”

Klopp mengaku puas dengan performa para pemainnya di laga semalam, hal ini membuat mereka bangkit dari kekalahan yang diterima di pertandingan sebelumnya lawan Manchester United.

“Saya sangat senang dengan hasil yang kami dapatkan tentu saja, tetapi saya lebih senang dengan permainan yang kami tunjukkan, sebelumnya kami telah melakukan analisis mengenai Watford ketika bertanding lawan Arsenal, mereka bukan tim yang mudah dikalahkan.”