Musim Yang Tepat Bagi Jese Lingard Cetak Banyak Gol

Jesse Lingard Piala Dunia 2018

Berita sepakbola terbaru Jesse Lingard mengatakan bahwa dirinya siap membuktikan diri seperti apa yang pernah diprediksi oleh mantan pelatih Manchester United, Alex Ferguson yang bahwa Lingard akan menjadi pemain hebat di usia 25 tahun.

Jebolan produk akademi sepakbola Manchester United mengungkap bahwa beberapa tahun lalu saat dia bertemu dengan Ferguson, sang pelatih kala itu ingin dia tetap bertahan dan mengembangkan kemampuannya di Manchester karena dia akan berjaya disana.

Lingard mengakui bahwa dirinya sempat mengalami masa-masa sulit karena harus dipinjamkan ke beberapa klub seperti Leicester City, Birmingham, Brighton dan Derby, tetapi setelah musim ini sudah mencetak 11 gol, dia mendapatkan kepercayaan diri kembali dan akan terus memaksimalkan kesempatan yang diberikan.

“Saya dan ayah saya menaruh kepercayaan kepada apa yang diucapkan pelatih Ferguson kala itu, dan nampaknya hal itu mulai terbukti, apa yang dia tebak sepertinya menjadi kenyataan.”
“Saya pikir ini waktunya bagi sekarang, saya tahu bahwa saya harus terus berlatih dan bekerja keras sebelum memetik hasil yang baik.”

“Setiap gol yang saya cetak tentu menambah kepercayaandiri yang saya miliki, sekarang saya ingin mencetak gol di setiap pertandingan yang akan datang dan itu menjadi tujuan utama.”

Lingard sekarang bisa berharap untuk dipanggil ke skuad Timnas Inggris yang tampil di Piala Dunia 2018 Rusia tahun ini. Salah satu syarat yang harus dipenuhi oleh pemain Manchester United ini adalah bermain konsisten dan menunjukkan performa maksimal di setiap kesempatan.

“Di beberapa musim pertama Liga Premier Inggris saya hanya memiliki tujuan untuk beradaptasi dengan tipe permainan tim dan liga yang keras dan permainan cepat di tanah Inggris.”

“Di musim ini saya memiliki tujuan yang berbeda dan pemikiran untuk mencetak gol sepanjang pertandingan serta memberikan assist yang bisa mengangkat permainan tim.”

Saat ini Manchester United masih tertinggal 15 poin dari pemuncak klasemen sementara Manchester City dengan musim yang menyisakan 16 pertandingan lagi.

Tujuan utama klub besutan Jose Mourinho tetap mengejar gelar juara Liga Premier Inggris musim ini meskipun terpaut lumayan jauh rival sekota mereka. Optimisme kubu Setan Merah berbanding lurus dengan penampilan para pemain depan yang mereka miliki.

Dalam beberapa pertandingan terakhir memang penampilan lini serang United yang diisi oleh Lukaku, Rashford dan Martial dianggap kurang efektif. Kembalinya Pogba yang baru sembuh dari cidera diharapkan bisa memberikan suplai bola yang lancar ke barisan penyerang di laga-laga selanjutnya.