Neymar Rindu Lionel Messi dan Luis Suarez

neymar

Berita sepakbola kabar dari pemain Timnas Brazil Neymar yang menyatakan bahwa dirinya rindu bisa bermain bersama Lionel Messi dan Luis Suarez. Pemain termahal dunia yang didatangkan Paris Saint Germain dari Barcelona dengan banderol 222 juta euro atau 271 juta dollar ini mengakui ada perbedaan yang dia alami. Akan tetapi dia juga menegaskan bahwa dirinya berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik untuk klubnya saat ini yaitu PSG.

Neymar saat ini sedang menjalani masa rehabilitasi dari cidera yang dialaminya beberapa waktu lalu agar bisa memperkuat Brazil di Piala Dunia 2018 Rusia nanti. Dalam sebuah wawancara kemarin dia mengakui bahwa dirinya merindukan masa-masa saat trio MSN sangat booming beberapa tahun lalu. Messi Suarez dan Neymar memang menjadi tiga orang penyerang yang selalu ditakuti klub manapun yang menjadi lawan Barca di sebuah pertandingan.

“Persahabatan yang kami bertiga miliki sangat indah, apa yang paling saya rindukan dari Barcelona adalah dua orang ini karena saya sangat menikmati bisa bermain bersama keduanya setiap hari.”

“Ada kalanya dalam satu pertandingan saya melakukan drible untuk melewati beberapa pemain lawan dan melakukan umpan kepada mereka. Gantian di momen yang lain giliran Messi dan juga Suarez yang melakukan gocekan dan menari sebelum memberikan umpan.”

“Bahkan kadang Suarez gagal meniru saya dan Leo lalu kami menertawakannya, kami sangat dekat hingga tak masalah saling tertawa kepada satu sama lain. Lalu setelah pertandingan selesai pasti dia bilang bahwa dia melihat apa yang kami lakukan dan ingin menirunya.”

Meskipun begitu pemain berusia 26 tahun ini menegaskan bahwa dirinya tidak akan meniggalkan PSG musim panas ini. Dalam beberapa waktu terakhir media sasal Spanyol dan Prancis memberitakan isu kencang bahwa Neymar akan segera kembali bermain di Spanyol entah kembali ke Barcelona ataupun ke Real Madrid.”

Salah satu bantahan yang dikeluarkan oleh Neymar melalui akun sosial media yang dia miliki dimana dia mengenakan seragam baru juara trebel winner Prancis yang baru. Dia merasa bangga bermain untuk klub asal Paris ini dan berniat untuk selalu memberikan yang terbaik dari dirinya.

Sementara itu gosip kembalinya Neymar ke Spanyol ditanggapi oleh Andres Iniesta yang menganggap hal itu sangat sulit. Menurutnya tidak akan terjadi masalah di ruang ganti Blaugrana, namun menurutnya tetap saja aneh jika Neymar kembali ke Barca.

Sejak kedatangannya ke PSG Neymar langsung menjadi pemain kunci di klub Prancis ini dengan gol serta assists yang dibuatnya sepanjang musim. Namun yang disesalkan adalah dirinya harus mengakhiri musim ini lebih cepat karena cidera kaki yang didapatnya. Namun proses penyembuhan Neymar dikabarkan berlangsung lancar dan dia bisa bermain bersama Timnas Brazil di Piala Dunia nanti.