Berita Mesut Ozil Alexis Sanchez

Ozil dan Alexis Sanchez Pergi Mahrez Datang Ke Arsenal

Berita sepakbola terbaru, Ian Wright mengakui bahwa Mesut Ozil akan menunjukkan permainan yang lebih baik jika bergabung ke Manchester United. Kontrak Ozil di Arsenal akan habis di akhir musim ini dan dia bisa mengadakan pembicaraan dengan klub lain untuk menentukan masa depannya.

Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengungkapkan bahwa dia tidak ingin merekrut pemain tengah baru di bursa transfer musim dingin ini. Pelatih asal Prancis tersebut masih yakin bahwa Ozil akan menetap di London dengan memperpanjang kontraknya.

Legenda Arsenal Ian Wright ketika ditanya mengenai rumor yang beredar di media Inggris tentang ketertarikan Manchester United yang ingin merekrutnya mengatakan “Benar bahwa Ozil akan bermain spektakuler tiap pertandingan dan bisa membawa timnya untuk meraih hasil positif. Ketika para pemain lain bermain dengan baik, maka tim tersebut akan sangat spektakuler.”
“Dengan pemain hebat yang dimiliki oleh Manchester United saat ini, dia akan tampil lebih luar biasa. Dia pemain yang mengagumkan dan dengan tim yang tepat apalagi barisan depan yang cocok, dia akan menunjukkan kemampuan terbaiknya.”

“Sebagai pecinta Arsenal tentu saja hal ini sulit untuk diakui, namun hal itu memang menjadi fakta saat ini, tentu saja hal yang menyedihkan namun melihat keberadaan klub saat ini, hal itu tidak bisa dipungkiri.”

Dalam beberapa hari ini muncul spekulasi mengenai pemain yang sedang diincar oleh Arsenal untuk bersiap menggantikan Ozil dan Alexis Sanchez yang semakin kencang dikabarkan akan meninggalkan Emirates Stadium.

Riyad Mahrez pemain andalan Leicester yang dari musim lalu dikaitkan dengan Arsenal kembali muncul di permukaan. Pemain timnas Aljazair tersebut dianggap sebagai pemain yang paling mendekati karakter permainan Ozil dan Sanchez.

“Arsenal saat ini berada di posisi dimana mereka harus mendapatkan pemain seperti Mahrez agar cepat beradaptasi dengan tipe permainan Arsenal. Posisi di Arsenal sekarang yang akan kehilangan 2 pemain bintangnya akan memberikan efek positif jika Mahrez datang.”

Previous Post Next Post

You Might Also Like