Real Madrid Siap Pecahkan Rekor Transfer Untuk Datangkan Lewandowski

Real Madrid kembali santer diisukan mengincar penyerang andalan Bayern Munchen, Robert Lewandowski dan dikabarkan siap memecahkan rekor transfer termahal dunia lagi. Lewandowski memang sudah menjadi salah satu penyerang terbaik dunia dalam beberapa tahun terakhir dan diakui oleh banyak pihak.

Berita penyerang Timnas Polandia ini selalu menjadi bahan pembicaraan di bursa transfer karena banyak klub besar yang ingin menculiknya dari Bayern Munchen. Kemampuan Lewa sebagai penyerang yang berbahaya sudah dia tunjukkan sejak bermain untuk Borussia Dortmund, dan semakin matang dirinya semakin berbahaya dia.

Mantan penyerang Munchen, Eiber yang sebelumnya merupakan pemain asing dengan gol terbanyak untuk klub ini baru saja patah rekornya oleh Lewandowski. Dia mengatakan bahwa sang penyerang tersebut memiliki kelas dan level permainan yang sama dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo sendiri mengungkapkan bahwa dirinya mendukung penuh klubnya jika ingin mendatangkan Robert Lewandowski. Pemain Timnas Portugal ini mengatakan bahwa timnya membutuhkan penyerang seperti Lewandowski untuk terus menguasai sepakbola dunia.

“Semua orang ingin memiliki pemain seperti dirinya di tim, jika mereka mendapatkan kesempatan untuk mendatangkan Lewandowski dari Bayern Munchen, mereka harus melakukan yang terbaik.”

Eiber juga menambahkan, “Akan sulit untuk mengambilnya dari Bayern Munchen, dia sudah nyaman bersama keluarganya di kota Munich, dia tahu bahwa dirinya sudah memiliki segalanya di sini. Saya juga berharap dia memilih untuk bertahan disini lebih lama.”

Lewandowski saat ini sudah mencetak 142 gol untuk Munchen di semua kompetisi, jumlah gol yang sulit dilakukan oleh pemain lain di satu klub.

“Mungkin ada orang yang mengatakan bahwa mencetak gol di Bayern Munchen sangat mudah karena lawan di kompetisi yang mudah, namun tetap saja dia melakukan semuanya dengan baik bahkan di Liga Champions.”

“Dia merupakan penyerang tengah terbaik di dunia saat ini, dia pemain yang komplit. Dia bisa menggunakan kedua kakinya dengan kuat, memiliki sundulan kepala yang berbahaya dan tubuh yang kokoh.”

Lewandowski mencatatkan hattrick di pertandingan terakhir saat mereka mengalahkan Hamburg 6-0. Saat ini dia sudah mencetak 38 gol dari total 39 kali pertandingan selama semusim.

Author: adminsk
Tags