riyad mahrez

Riyad Mahrez Absen Latihan Di Leicester City

Salah satu pemain andalan Leicester City Riyad Mahrez kembali tidak hadir dalam sesi latihan bersama rekan-rekan setimnya. Dia terhitung sudah 2 kali absen latihan setelah gagal pindah ke Manchester City pada bursa transfer musim dingin ini.

Pemain berusia 26 tahun tersebut memang diincar beberapa klub besar Inggris bahkan sejak musim panas lalu. Akan tetapi nilai jual Mahrez yang bernilai sekitar 80 juta poundsterling membuat klub-klub tersebut mengurungkan niat mereka, termasuk Manchester City yang berniat untuk kembali melakukan penawaran di akhir musim nanti.

Pemain Timnas Aljazir ini juga dikabarkan tengah depresi karena Leicester City menolak tawaran dari Guardiola yang rela mengeluarkan 60 juta poundsterling ditambah pemain yang mereka miliki untuk mendatangkannya ke Etidah Stadium.

Sementara itu pelatih Leicester, Claude Paul mengatakan bahwa dia berharap agar Mahrez bisa kembali ke sesi latihan dengan gembira. Sebelumnya Claude tidak mengikutsertakan Mahrez dalam pertandingan mereka lawan Everton yang berujung kekalahan 2-1. Claude juga mengungkapkan bahwa dirinya akan dengan senang mengembalikan posisi tempat utama untuk pemain yang berposisi di sektor sayap tersebut setelah dirinya dianggap siap bermain.

Di laga lanjutan Liga Premier Inggris nanti malam lawan Swansea di markas sendiri, Riyad Mahrez dikabarkan masih akan absen.

“Ini adalah bursa transfer keempat dimana Leicester City menyatakan bahwa mereka merelakan Mahrez jika ingin pergi meninggalkan klub ini. Dia percaya bahwa dia sudah melakukan semua yang dia mampu untuk membantu klub ini meraih kesuksesan, termasuk gelar juara Liga Premier Inggris 2 musim yang lalu.”

“Bergabung dengan Manchester CIty mungkin merupakan impiannya sejak lama, dia sangat ingin dilatih oleh Pep Guardiola sejak dia melatih Barcelona. Saat ini dia merasa sangat terpukul dan merasa dikhianati.”

Riyad bergabung dengan Leicester City dari klub Prancis Le Havre pada tahun 2014 dan sudah mencetak 44 gol dalam 165 kali penampilan. Pencapaian paling fenomenal yang diraih klub ini saat dibela oleh dirinya adalah promosi ke Liga Premier Inggris dan menjuarainya setahun kemudian.

Previous Post Next Post

You Might Also Like